TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Rabu, Agustus 17, 2011

rasanya tu NYESEK abis..


Pas pertama kali liat poster ini, rasanya tu kayak lewat trotoar jalan raya trus keinjak bekicot..
*speechless abis..*


 Tapi itu semua hanya angan angan belaka. Karena tak adanya izin dari orang tua ;( dan satu hal yang buat aku iri, abang aku di izinkan untuk menonton konser BAND yng membuat aku ayan  hampir gila ini.

Rasanya tu ya, kayak guling guling di atas pohon kaktus. Rasanya tu c4k1ed Beud d3ch.. 

Kapan lagi coba, PARAMORE datang ke indonesia.??
KAPAN LAGI?? 



Ayolah, izinkan aku untuk meluncur ke Jakarta tanggal 19 ini walaupun hanya dalam mimpi.. (L3b4y)

Hari ini tanggal 17 Agustus, 2 hari lagi tanggal 19 Agustus..
Omigat, hati aku tu rasanya tu kayak di tusuk-tusuk jarum, cekit cekiit, cekit cekiit..

Aku sebagai PARAWHORE sejati tentunya turut berduka cita atas terhalangnya/terhambatnya segala cara untuk nonton konser PARAMORE.. 
Ada cara agar rasa sedih kita tu agak berkurang sedikit dengan berandai-andai, kalau tanggal 19 tu kita lagi buka puasa bareng hayley williams dan yang jadi tukang cuci piring tu emak kite habis itu cuci piring barengan sama hayley..
Rasanya tu kayak, beuh.. kayak lagi nyuci piring barengan sama hayley williams..

Tak kebayang kayak apa nantinya pas tanggal 19..
Pasti rasanya tu kayak orang yang tak bisa nonton konser band favoritnya.
Nyesal abis, padahal dulu Hayley send all ke aku, siapa yang mau nonton konser paramore gratis di Jakarta, boleh bayar nyicil. Sumpah nyesal abis waktu itu tawarannya aku tolak. Karena aku takut pas tanggal segituan, schedulle aku padat..

Emang ya, kalau penyesalan tu selalu datang belakangan. Kalo udah gitu tu, yang kerasa tuh kayak kita nyesal karena udah nolak sesuatu.. 



Mungkin bagi kalian tulisan ku kali ini ngaco abis. Tapi ini semua hanya karena kegagalan ku untuk konser Paramore..

Ya Allah, semoga konser Paramore nanti disiarkan di TV walaupun cuma sebentar, dan walaupun cuma di siarkan di berita kriminal  gosip..
Kabulkanlah doa hambamu yang muslimah ini ya Allah..
AMIIN


0 komentar: