TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Minggu, Mei 20, 2012


ALLAH Selalu Bersama Kita :)

Ketika kita merasa bahwa kita terpuruk, apa yang bisa kita lakukan? Ada ALLAH yang senantiasa bersama kita :) Jangan pernah kita berfikir bahwa segala sesuatu cobaan atau beban yang datang di dalam hidup kita, itu adalah suatu beban. Melainkan itu adalah sebuah tantangan dimana iman kita akan diuji. Percaya, dan berdoalah bahwa ALLAH tidak akan memberikan cobaan yang tidak bisa dilalui oleh hambanya :)

Salah satu hal yang sering terlintas dibenak kita jika kita sudah merasa sangat terpuruk dengan apa yang menimpa kita.
"Mengapa dan untuk apa aku terlahir didunia ini?"
Ingatlah, kita masih punya ALLAH. Serahkan semua pada-Nya, Ia punya yang terbaik untuk kita dan punya sesuatu yang terbaik, yang akan Ia berikan pada kita.
Merasa kehilangan adalah sesuatu hal yang sangat sulit untuk kita terima. Namun, percayalah. Ia mengambil sesuatu yang kita punya, untuk menggantinya dengan yang lebih baik. 

Jatuh cinta, dan jatuh dari cinta..
2 hal tersebut selalu berdampingan. Berani jatuh cinta, maka harus berani pula jatuh dari cinta. Hal tersebut adalah pilihan. Sulit memang untuk tidak memilih pilihan itu. Tetapi, ingat pula bahwa jangan sekali-kali kita mencintai sesuatu lebih daripada mencintai-Nya (ALLAH). Kita boleh mencintai sesuatu, tetapi jangan sampai melupakan-Nya.

Kehilangan sesuatu yang sangat kita sayangkan? Memang sakit. Semuanya pasti terasa sangat berbeda ketika memulai lalui hari sendiri, tanpa sesuatu yang kita genggam, yaitu sesuatu yang kita sayangkan itu. Semuanya menjadi berbeda, semuanya menjadi terasa hambar. Lantas, mengapa kita harus memikirkan sesuatu yang hilang tersebut, sedangkan sesuatu itu tidak sedikitpun memikirkan kita? Percayalah, semakin besar usaha kita untuk melupakan hal tersebut, maka semakin sulit pula hal tersebut lepas dari fikiran kita. Biarkan saja semuanya mengalir seperti air. ALLAH menyayangi semua umatnya yang juga menyayanginya. Ia juga pasti menginginkan umat yang menyayanginya tersebut bahagia. Semua, hanya dia yang tahu, hanya dia yang mengatur.


Sulit memang untuk ucapkan 'Selamat Tinggal' pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja. Dan ketika dia terus buatmu terluka, ingatlah: rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit jika kamu melepaskan. Jangan biarkan dirimu terdiam dan berhenti di suatu jurang keterpurukan. Karena masih banyak hal yang jauh lebih menarik menunggumu diluar sana. Jangan berfikir kamu bukan siapa-siapa. Akan ada seseorang yang akan mencintaimu karena kamu tak seperti yang lainnya, karena kamu berbeda. Memang, salah satu hal yang paling sulir dalam hidup adalah memiliki kata dalam hatimu yang tak dapat kamu ungkapkan pada dia yang kamu cinta. Pasti di dalam fikiran kita terbenak seakan-akan dia membenci kita jika kita terus membuntuti kehidupannya. Ingat, salah satu cara yang paling mudah untuk bahagia adalah melepaskan hal-hal yang membuatmu terluka. Hargai dirimu, cintai dirimu. Percayalah dia yang menyia-nyiakanmu akan menyesal telah membiarkanmu terpuruk tanpa ada rasa peduli sedikitpun. Benar, terkadang sekeras apapun usahamu menunjukkan kamu telah melupakannya, kamu tetap tak mampu mendustai hatimu yang masih mencintainya.


Belajar lah untuk melupakan sesuatu yang mungkin tak akan kembali pada kita. Ikhlaskan, relakan, dan percaya bahwa ALLAH tidak akan membiarkan kita selalu dalam keterpurukan :)






Tertanda- Dewingga Dearahim




0 komentar: