TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, November 06, 2012

I come back!

LONG TIME NO SEE GUYS!

Emang nasib jadi anak sekolahan. Yang dikerjain itu tugas, PR, UH, MID semester, ujian, delele. Emang sih itu merupakan sebuah kewajiban. Dan itu semua bikin aku jadi nggak ada waktu buat ngurusin blog ini dan alhasil, blog ini jadi berdebu. fiuwh -_-

Oke guys, sekarang kayaknya aku udah fakum facebook dan acc facebook aku jarang banget di mainin karena aku juga udah bosan main facebook. Mungkin lebih baik sekarang move ke twitter :D

Di kesempatan ngeblog kali ini, aku cuma pengen ngeshare akun-akun social network aku. Dan itung-itung juga sekarang tugas-tugas yang berat udah agak ringan dan itu membuat aku jadi bisa bikin tulisan lagi di blog yang gak seberapa ini. Sekarang aku juga jarang bgt ngshare lagu di 4shared. Ntah itu males atau gak ada waktu, tapi intinya aku gak lagi ngeshare lagu disitu. Sekarang aku lebih suka share lagu atau suara aku di soundcloud. Sama kaya social network biasa sih, cuma aja soundcloud khusus buat ngeshare lagu. Disitu juga kita bisa saling komentar-komentar dan sharing lagu sama member soundcloud lainnya, follow dan follow balik. Kan seru juga :D 
Jangan lupa yaaa hear atau follow soundcloud aku di http://soundcloud.com/ewingdr . Mungkin followers nya baru sedikit karena aku juga member baru disitu. Tampilannya simple kok, lagunya juga bisa di download dengan mudah.

Jangan lupa juga di ikuti yaa social network aku yang lainnya. mention atau komentar aja kalau pengen aku ikuti balik. Tenang aja, aku orangnya friendly kok ;)


Path: Dewingga Dearahim
Line: ewingdr
Whatsapp: ask me first ;)
Soundcloud: ewingdr
Twitter: ewingdr
Kik: ewingdr
Instagram: ewingdr
Youtube: Dewingga Dearahim

Tetap bersahabat yaa temantemaan ;)


0 komentar: