TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, Agustus 23, 2011

baru sempet update blog karena aku udah jarang buka laptop..


19 Agustus 2011..






1..






2..






3..






SUMPAH AKU SENANG SEKALI!!
BISA DENGAR SUARA HAYLEY WALAUPUN CUMA LEWAT TELEFON..
SUMPAH SUARA NYA BAGUS KALI..
SAMPAI TERHARU AKU DENGAR SUARANYA TU HAAA :')))))))))))

Dari jam 5 sore sampai malam di samping aku cuma ada facebook, twitter, dan handphone (ketahuan tak traweh, haa =))). Cuma mau liat gmna perkembangan konser paramore di ancol jakarta. dan nunggu telfon dari abang aku yang nonton langsung disana.

KERINGATAN..
KELAPARAN..
KEHAUSAN..
KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB..
POKOKNYA SEMUANYA JADI SATU..

Konser jam 8.
dari jam 8 aku tak beranjak dari kasur mantengin HP dan laptop biar tau gmana perkembangannya..
semenjak jam 8 aku liat liat HP terus nunggui telfon.

KARENA TIDAK ADANYA RASA SABAR DI DALAM HATI..

Memanggil...

0852xxxxxxxx


"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan. cobalah beberapa saat lagi."



SPEECHLESS..
ANCUR HATI AKU..
KELAPARAN PERUT AKU..

JARINGAN EMANG ASSSSSSSSSSSSSalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh..

Dari situ , semangat untuk dengar suara kakak aku lagi konser dari telfon, hancur di telan bumi..
tak lama kemudian air mata menetes dari pelupuk mata yang paling dalam..
*SPEECHLESS*..


beranda facebook dipenuhi oleh update-an yang aku bikin karena KEGAGALAN KEGALAUANKU karena jaringan..

namun dibenakku..

AKU HARUS BISA..
AKU HARUS KUAT MENERIMA COBAAN DARIMU YA ALLAH..
NAMUN, AKU TAK BOLEH BERPUTUS ASA UNTUK MENDENGAR SUARA SAUDARA PUNGUT ANGKAT KU YA ALLAH..

Dengan pervaya diri aku raih HP ku untuk menelfon, namun tak lama kemudian, abang au yang nelfon..


1..


2..


3..



4..


Udahlah kebanyakan..

Tangan aku langsung gemetaran (L3b4y) ngangkat telefon dari dia.
Tanpa sungkan sungkan, aku mendengar suara dari telfon itu..


"When I was younger I saw my daddy cry incursed at the wind"


YA ALLAH, MIMPI KAH INI?

Dari sini aku langsung terharu senang karena tak pernah menyangka ini terjadi .. (beuh..)

Rasanya tu senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekaleee.
Kayak kita dengar suara kakak kandung kita lagi konser live..
Lagi lagi aku *SPEECHLESS*..

Dari suara telfon itu, terdengar jg suara Parawhore (nama fans club Paramore) yang teriakteriak dan lagi nyanyi bareng sama Hayley..

SUMPAH MALAM ITU TAK AKAN PERNAH AKU LUPAKAN :')



Selain itu aku juga dengar dia nyanyi lagu Missery Busines, yaitu lagu penutup dan merupakan akhir dari konser itu..


CERITA MALAM ITU TAMAT..



20 Agustus 2011


Pagi seperti biasa datang kesekolah. tapi bedanya hari ini wajahku sumringah dan kelaakuan ku kayak orang baru keluar dari penjara..
Selalu Paramore yang ku bahas. Tapi bukannya lebay atau alay, itulah ungkapan kesenangan aku karena tadi malam. Tak apalah fikirku, selagi itu masih di jalan Allah dan tidak menyebabkan kekacauan..

Aku online FB dan liat di grup FB Paramore Fans Club.
Disitu di update foto salah seorang parawhore lg foto brg HAYLEY saling rangkul gitu..


Lagilagi aku dibuatnya galau..

ANDAI AJA DI POSISI ITU AKU!!
ANDAI AJA YANG DI FOTO ITU AKU!!
ANDAI AJA YANG KAWIN SAMA PAK SOLIHIN ITU CALON ISTRINYA!!


Dari situ aku kembali dibuat galau..


Dan habislah cerita dihari itu..


dan yang paling penting, 


WE ARE PARAWHORE!!!!!!




------------TAMATTT--------------


Follow me at @EwingDR

0 komentar: