TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Selasa, Agustus 16, 2011

  DEWINGGA DEARAHIM


 Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang :D
Perkenalkan, nama saya DEWINGGA DEARAHIM atau dengan nama sapaan DEWI, DEDEW, DEA, WINGGA, MARKODAH, EWING. (wakwak) Di blog ini tempat saya berbagi cerita dan nge-Share lagu-lagu yang saya nyanyikan. Saya suka musik, saya suka bermain gitar (walaupun tak sehebat apapun :D). Saya bukan seorang yang feminin, karena saya tidak suka hal-hal yang terlalu berbau perempuan :D. Oia, saya juga seorang Vokalis band yang bernama VIRIBAS. Band yang terbentuk karena persahabatan :) . Selain itu aku juga suka Olahraga Basket, Browsing, online Jejaring sosial (Facebook, Twitter, Heello, Koprol, dan salah satunya Blog. Blog aku udah banyak tapi cuma ini yang ingat passwordnya :D), dan di sekolah juga saya mengikuti berbagai organisasi yang saya senangi seperti OSIS, dan Pasus (Pasukan Khusus). 
    Saya bersekolah di SMA Negeri 1 Tembilahan Hulu, tepatnya di Kabupaten Indragiri Hilir, RIAU (masih di kawasan Indonesia gan, hehe) dan duduk di kelas X, tepatnya kelas X.1.

Follow me on Twitter -->> @EwingDR
Listen me on Heello -->> @Seleven711

     Oke, perkenalannya saya rasa cukup sampai disitu saja. Yang minta nomer handphone boleh lewat pesan Inti dari isi Blog ini seperti yang saya sebutkan tadi, untuk nge-share keseharian saya dan lagu lagu yang saya nyanyikan. jadi bisa di download disini ^^



Ini Vidio yang ana rekam pake webcam ana kmaren gan. Lagu yang Jadikan dia itu. Maaf kalau permainan gitar ana jelek! ^^


Di download ya sista, agan agan yang jelek cakep =))
sekian dulu postingan blog hari ini, ntar ana posting lagi kalau ada info terbaru !! ^^

Agan agan dan sista sista bisa liat lyric lagu ana disini ! =))
Mohon komentarnya buat blog ini ya. Komentar kalian sangat di perlukan. makasih :)

0 komentar: