TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Senin, April 16, 2012

KAMIKAZE BIRD (My Favorite Angry Bird)
Ini asli buatan aku, percaya gak percaya harus percaya ._.V

Kalau ini, orang gaje yang buat. jelek kan? =))

ANGRY BIRD

Sejarah Angry Bird

1. angry birds dibuat dengan konsep awal "menggunakan satu jari tapi hasilnya random"
2. angry birds sebelumnya menggunakan model bola dan yang menghancurkan balok saja
3. bola diganti menjadi bentuk burung, karena waktu itu sedang melanda wabah flu burung di eropa, ga lama balok pun juga diganti menjadi babi saat terjadi wabah flu babi di eropa
4. angry birds adalah game yang ke 52 dibuat oleh Rovio
5. angry birds dibuat bukan sebagi sebuah app game, bukan juga sbg sebuah produk, tapi angry birds adalah sebuah BRAND ~ inilah mindset yang harus dibentuk oleh developer lokal saat ini
6. kantor rovio yang memiliki 120 karyawan berada di seberang headquarter Nokia di Espoo, Finland
7. angry birds di buat di symbian^3, sukses (populer) melalui iOS, begitu masuk ke platformm android di bajak, lalu kemudian digratiskan untuk platform android
8. 25% pendapatan rovio dari game berbayarnya, selebihnya dari merchandising
9. Angry birds magic pertama kali akan diluncurkan secara preloaded di C7 (with anna) dan N9 ~ NFC supported
10. Angry Birds Magic merupakan inovasi baru dari rovio untuk mendapatkan keuntungan (unlock level harus tapping ke merchandise angy birds yg dijual)

Nah kalau sejarah tokoh angry birds, ini dia

Sejarah Angry Birds


Tidak dapat dipungkiri bahwa Angry Birds adalah salah satu game paling laris sepanjang masa. Sejak awal diluncurkan, game ini langsung mencuri perhatian masyarakat dunia.Sang pengembang game, Rovio, pertama kali memperkenalkan Angry Birds pada tahun 2009. Saat itu, perangkat yang menjadi target pemasarannya adalah platform milik Apple, yaitu iOS. Lalu, apa yang menyebabkan game ini begitu populer?
Bukan grafik 3 dimensi menawan maupun sistem permainan yang nyaris mendekati kenyataan, melainkan sebuah gameplay sederhana dengan grafis khas kartun yang lucu dan menggemaskan.Pemain hanya bertugas melontarkan burung-burung warna-warni ini ke arah kawanan babi hijau yang mencuri telur mereka. Terdengar membosankan memang. Namun jika diteruskan ke level-level selanjutnya dengan tingkat kesulitan dan perubahan bangunan pelindung babi yang semakin bervariasi, dijamin gamer pasti ketagihan.Apalagi setelah pemain dapat menggunakan berbagai jenis burung dengan kemampuan yang berbeda, Angry Birds semakin terasa menarik.
Sukses di iOS, Rovio memperluas pemasaran game ini ke perangkat lain seperti Android, Windows, Mac, dan berbagai platform lainnya termasuk Windows Phone, PSP, dan PlayStation 3.
Sukses dengan versi originalnya, Rovio meluncurkan beberapa edisi terbaru dengan keunikan masing-masing. Angry Birds Seasons misalnya, dibuat sebagai edisi spesial untuk merayakan sesuatu, seperti natal, halloween, valenting, tahun baru Cina, dan sebagainya.
Pada tahun 2011, Angry Birds menghadirkan karakter dari film animasi berjudul RIO dalam game terbarunya, Angry Birds Rio. Di Rio, musuh yang dihadapi tak hanya kawanan babi hijau, melainkan kawanan monyet yang memang menjadi tokoh antagonis di film animasi tersebut.
Setelah sukses dengan Rio, Rovio kembali merilis versi terbaru yang kini ditujukan untuk smartphone Symbian dengan NFC yang identik dengan Nokia. Belum lama ini mereka juga menghadirkan Angry Birds di situs jejaring sosial Facebook, tentunya dengan beberapa fitur pembeda agar gamer tidak bosan.
Apa yang telah dilakukan Rovio memang patut diacungi jempol. Dengan jumlah download lebih dari 700 juta, Angry Birds pantas disebut sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

KARAKTER ANGRY BIRDS


- Karakter yang kita gunakan

Ada beberapa tipe burung yang dapat digunakan dalam permainan. Di level awal, ada burung yang biasa digunakan yaitu yang pertama burung berwarna merah. Burung ini meski dianggap lemah tapi sering dianggap pemimpin dan maskot game ini. Dalam permainan burung ini hanya efektif pada kayu dan sedikit pada kaca dan salju…


Julukan Default Bird, Main Bird, Cardinal Bird
Kekuatan: Normal
Ukuran : Kecil
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk mengluarkan suara caw caw

—————————————————————————————————————————————

Kedua, burung berwarna biru ini muncul pada tema1-10. Burung ini memiliki keunikan yaitu bisa membelah diri menjadi 3. Tipe ini lebih efektif dibandingkan burung merah meskipun kekuatannya lebih kecil.


Julukan :Triple Bird, Glass Jaw
Kekuatan: Sangat lemah-membelah diri
Ukuran : Sangat kecil
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk membelah diri menjadi 3 burung, ampuh menghancurkan kaca

—————————————————————————————————————————————

Yang ketiga adalah burung kuning. Burung ini hadir pada tema 1. Bentuk burung ini segitiga, sering disebut juga bentuk burung paling aerodinamis meski diakui jika yang paling aerodinamis itu bulat.


Julukan :Speedy Bird, Maching Bird, Dasher Bird
Kekuatan: normal-Cepat
Ukuran : Sedang
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk ngebut jalan lurus, ampuh menghancurkan kayu.

—————————————————————————————————————————————

Keempat burung hitam. Dibandingkan semua burung yang ada, inilah burung yang paling kuat menghancurkan struktur bangunan, bahkan batu. Kekuatan masih ditambah dengan kekuatan meledakkan diri dengan efek radius dekat dan getaran .


Julukan :Kamikaze Bird, Suicide Bird, Bomb Bird
Kekuatan: Kuat-meledak
Ukuran : Besar
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk meledakkan

—————————————————————————————————————————————

Yang ke -5 adalah burung putih. Berbeda dengan burng hitam, burung ternyata sangat lemah jika digunakan untuk menabrak struktur. Kekuatan hampir sama dengan burung merah, tetapi kekuatan utamanya terletak pada bom yang dijatuhkan.


Julukan :Egg beater, flying chicken, angry bomber
Kekuatan:sangat lemah-bom
Ukuran : besar
Rahasia : Tekan layar saat terbang untuk menjatuhkan bom

—————————————————————————————————————————————

Ke enam, burung yang paling unik dalam cara terbangnya. Awal peluncurannya burung hijau ini akan meluncur dengan paruh tertutup secara pelan, namun setelah diklik paruh terbuka maka terbangnya semakin cepat. Efektifnya pada balok dan kayu meski tidak terlalu pada batu


Julukan :Boomerang Bird, Para peak, back stabler
Kekuatan: normal-berputar balik
Ukuran : sedang
Rahasia : Tekan layar saat terbang agar kembali / berbalik arah

—————————————————————————————————————————————

Ketujuh burung merah berukuran besar ini merupakan saudara dari burung merah (lihat no 1). Burung ini memiliki keunggulan besar dari badannya. kekuatan penghancurnya lebih besar dari burng hitam. Pertama kali diperkenalkan pada theme 9-1. Burung ini memiliki kelemahan jika diadukan dengan balok yang bersebelahan.


Julukan :Big Brother Bird, Very Angry Bird
Kekuatan: sangat kuat-normal
Ukuran : sangat besar
Rahasia : tekan layar untuk mengeluarkan suara caw caw

—————————————————————————————————————————————

Naaaah… yang ke delapan atau yang terkhir. Ini yang paling ditunggu tunggu. Untuk level yang belum usai burung ini akan muncul tiap 60 menit. tapi untuk level yang sudah bisa digunakan kapan saja. Burung ini jika dimainkan, tidak akan ada bintang atau skor.Gantinya level kehancuran yang ditimbulkan (skala 1-100%). Pengganti tiga bintang untuk penggunaan mighty eagle adalah bulu burung dengan arti total destruction untuk skala 1-100%
Meski besar dan kuat, tetapi burung ini tidak ramah. Saat 7 burung terjepit,ketujuh burung standar akan meminta bantuan mighty eagle.


Julukan :The destructor, The one, Earthquake Bird
Kekuatan: sangat kuat-gempa bumi
Ukuran : seper besar
Rahasia : untuk memancingnya, burung merah menyodorkan ikan sarden; setelah diluncurkan dan hancur akan terlihat bulu berwarna putih

- Musuh / Karakter yang harus dihancurkan.

adalah kawanan babi hijau. inilah alasan yang membuat para burung marah karena mereka sangat licik. Tak hanya mencuri telur, tetapi sebagai orang tua mereka berusaha mendapatkan telur itu kembali. Para babi juga memanggil saudaranya yang bervariasi dan jauh lebih kuat. contoh yang kecil gampang hancur, yang lebih besar lebih kuat dalam pertahanan, dan babi yang memiliki jubah memiliki perlindungan terhadap serangan tertentu, babi dengan mahkota di atasnya memiliki daya hancur yang besar


Julukan :Small, medium ,large, Armored, Mustache, King
Kekuatan: bervariasi
Ukuran : bervariasi
Rahasia : tak perlu dihajar langsung, jika terjatuh atau tertimpa reruntuhan akan hancur

- Berikut adalah kesukaan para gamer terhadap karakter angry birds


4. Walkhtrough (petunjuk)


Bingung, tersesat, dengan beberapa petunjuk ini pemain akan dibantu dalam perjalanan permainannya cek aja DISINI.

Angry Birds: Poached Eggs
Angry Birds: Mighty Hoax
Angry Birds: Danger Above
Angry Birds: The Big Setup
Angry Birds: Ham ‘Em High
Angry Birds: Seasons (Christmas)
Angry Birds: Seasons – Hogs and Kisses
Angry Birds: Seasons – Go Green, Get Lucky
Angry Birds RIO
Golden Eggs Locations

5. Video


Berikut cuplikan singkat trailer angry birds…



6. Berita Terbaru


Angry Birds juga kan dirilis dalam console nintendo(Ds,playstation(PS3,psp)
Game ini nomor 1 id Inggris dan Amerika tetapi sudah mengalahkan Quirky Doodle jump yang mana bulan lalu mencapai angka 5 juta

Joe berpikir Angry Birds juga bisa mengulang kesuksesan game saat awal dirilis di iphone, menamabahkan: “kami juga akan merilis untuk PS3, PSP, NDS.

Ada 100 tingkat permainan yang harus diselesaikan untuk penggmar game ini, rata rata fans berumur 5-70 memberikan rating 3 bintang untuk game ini.

Joe berkata “Gunakan burung sedikit yang memungkinkan untuk memberikan kerusakan besar pada musuh
“Hanya beberapa orang yang dapat melakukannya” . Apakah itu anda?

Ni dia trailer cerita awalnya mengapa Burung-burung itu marah, Kamikaze imuut disitu :3

Sekian postingan blog saya kali ini, keep comment and follow guys!

1 komentar:

  1. keren tuh kak, keep creative dgn blognya!
    rapiin lagi ;D

    BalasHapus